[ REVIEW ] : SAMYANG (HOT CHICKEN RAMEN)


What's up fans!
Longtime no chitchat!!
Curhatannya numpuk di draft eungg .. soalnya tiap kali nulis ada aja halangannya, jadi gak pernah tamat , akhirnya cuma disimpan di draft, kapan-kapan aku beresin deh, sabar yaaa fanskuu ..
(gaya bgt gw, kaya banyak viewers aja)


Back to review!!
Kali ini aku mau nge-review soal makanan, udah pada tau dong si SAMYANG yang boominngnya kabinaria (red : kebangetan)  ini ??

Yup, berawal dari Drama Korea, yang sering banget menampilkan makanan-makanan yang bikin lidah inii uuuuhhhhhh .. such as kimchi, bibimbap,jajangmyeon, ddeokbokki dan remyeon alias ramen.
Liat bumbunya yang merah, kental , dan aduhhhaiiiii kayanya bakalan nikmat bangettt, bikin seger, bikin cenghar!
Beberapa kali gw pernah  iseng nyobain mie instan  korea yang ada di in*****et or supermarket gitu, ternyata rasanya biasa aja, malahan lebih enak indomie sih menurut gw, rasanya aneh-aneh.
(keliatan banget lidah lokalnya wkwk)

Tapi tapi tapi ..setelah si SAMYANG ini muncul dan booming bangett di kalangan youtubers, sampai-sampai banyak vlog yang memuat challenge makan SAMYANG, akhirnya gw kepo dan tergoda untuk nyoba SAMYANG. Finally, jumat kemaren pas jam istirahat, aku nyari SAMYANG ke in*****et depan kantor, dan ternyataaaaaaaaa si SAMYANG ini terpampang nyata, berjejer dengan ramen korea lainnya yang  pernah aku coba,  dan hanya tersisa3 bungkus , omaygattttt kamu bener2 laris yang ..

 Cover depan SAMYANG ini bener2 bikin ngiler, liat aja guys!!

SAMYANG tampak depan

Seperti biasa, dibagian belakang ada kode produksi, kode BPOM RI dll
SAMYANG tampak belakang
 Bumbunya irit bangeeet, cuma ada bumbu hitam sama irisan nori


Bumbu hitam SAMYANG
 Daaaannnnn, ini dia hasilnya ....

SAMYANG Hot Chicken Ramen is ready to be served ..
 Warnanya memang gak semerah yang ada di cover, ditambah efek flash kamera juga, jadi warnanya terlihat agak pias alias pucet.
Soal rasa?? hmmm ..awalnya biasa aja, gak pedes2 amat, cuma makin kesini pedesnya makin terasa, bikin ngesang (red : keringetan) , nilai pedesnya berapa yaa?? 7 deh wkwk
But, don't worry guys, si SAMYANG ini aman di perut kok, pedes dan panasnya cuma dimulut aja, gak bikin mules2 kaya kita makan seblak or makanan pedes yang lainnya. Aku aja yang punya maag alhamdulillah aman hehe
Tapi, jangan keseringan yaa, namanya juga Mie Instant ..tau lah yaa gimana??

Masalah harga, menurut gw sih dengan rasanya yang segituu mah yaa kemahalan, secara indomie aja harganya cuma 3rb-an, ini harganya hampir 16rb, bahkan di beberapa supermarket dan OLshop hampir 20rban, belum ongkir.
Hemat gw sih klw udah pernah nyoba yaa udah, toh rasanya juga masih gitu-gitu ajaa, lebih enakan indomie deh, yakin!! Tapi, itu mah tergantung selera agan-sista  :D :D

Sekian review  kali ini, see u next time!! ^-^


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. pake boncabe biar tambah merah teh , level 30 :D cobain , njirr bikin mules mulesan , sampe 3 kali bolak balik WC. (Engga sampe gitu sih sebenarnya HAHA)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perutnya udah gak kuat euyy :(
      Teteh udah follow fia, follback yaa!! ;)

      Hapus